RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Easy Come, Hurt to go

Pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Tidak selamanya pepatah itu berlaku dan diakui kebenarannya. Terkadang, meskipun hanya sekedar tahu, tanpa kenal terlalu dalam, perpisahan tetap saja menyisakan kesedihan.

Beberapa orang yang kukenal di tempat baru ini, tiba - tiba berpamitan. Rasanya baru kemarin aku memandang dan mengagumi mereka, hingga akhirnya aku menjadi bagian dari mereka. Meskipun lewat sapa atau canda ringan, meskipun cuma sejenak, tapi cukup memberi warna.

diambil dari sini
Ada yang tiba - tiba menghilang, ada pula yang berpamitan. Tapi ahh, rasanya sama saja. Tetap saja menyisakan sedihnya kehilangan.

Yang aku tau, mereka pergi 'tuk perbaiki masa depan. Yang ku tau, mereka pergi dengan penuh pengharapan, tapi tetap saja ada rasa kehilangan. Bukannya aku menghalang - halangi, tapi kehilangan tetaplah kehilangan, rasanya menyakitkan.

Pertanyaan demi pertanyaan terhampar dalam pikiran. Kapan lagi bisa bertemu mereka? Kapan lagi bisa menikmati rasanya sebuah rekanan kekeluargaan bersama mereka? Atau bahkan, haruskah aku mengikuti jejak mereka??

Life must go on, bahkan di saat semuanya tak lagi sama. Pilar - pilar bangunan lebih congkak dari awal aku datang, suasana lebih dingin dari pendingin ruanganku, semua seolah menyatu menciptakan suram dan cekam. Siapa lagi? Siapa lagi setelah ini??



*spesial bt pak Wahyu - prod, m' Phillip, Halley, Ardi, Ade Moo dan yang bakalan nyusul "lulus" :'(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar