RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Aw..aw..aw...

Yakz, alhamdullilah yah, Puji Tuhan banget!! Minggu ini saya habiskan dengan kerja sambil liburan.. Sejenak menjenguk ibukota dan mencicipi menu fast food yang emang paling gampang dan banyak tersebar di kota ini.

Lagipula selain jarang saya cicip di kota domisili, resto yang satu ini harganya paling miring diantara resto yang ada di mall maupun wahana wisata, dekat tempat saya bekerja selama di Jakarta. Here we are..  

A&W Restaurant...

awawawawaww....


1.  Chicken and Mix Bowl Blackpepper , Root Beer + Soup , 35rb / paket.



Yakinlah kalo paket ini nyummy en mengenyangkan bangetttt .... Recommended banget buat yang lagi laper kronis, dan dah 6 jam blom makan (kaya saya waktu itu).

Mix bowl Blackpepper, Juaraa!!

Mixbowl Blackpepernya, bener2 krasa blackpeppernya! Sensasinya aduhai banget... Meskipun bukan pecinta pedas dan merica, tapi menu ini berhasil membuat saya gak brenti ngunyah!! Pedasnya softly but sure, membakar lidah saya secara gak sadar. Tau - tau, chilli berasa tomato ketchup, hehehehe...



Ayam Crispy & Soup




 Ayamnya meskipun kurang garing buat saya, tapi cukup tertolong dengan bumbu gurih yang langsung terasa ketika kita menyantapnya. Kulitnya krispy, tapi dagingnya tetep aja kaya daging ayam kebanyakan. Tapi cukuplah...

Soup kaya isi..


Saya termasuk pecinta aneka jenis sup, mulai dari yang bening sampai dengan kental, seperti sup cream jagung contohnya. Nah, untuk sup AW ini, bolehlah saya kasi nilai 7,5 dari kebanyakan resto fastfood sejenis yang menyajikan menu serupa.

Supnya kaya isi, mulai dari isian standar seperti, wortel, kentang, dan daun bawang serta irisan ayam, sampai dengan pipilan jagung muda! What a fresh soup..  Slurrppp, pas banget buat appetizer :)





2. Mango Chicken Pocket, Rp. 17.500.

Meskipun sekilas hampir mirip twisternya KFC, tapi Mango Chicken Pocket punya keunikan tersendiri. Namanya aja mango, pastinya aroma dan rasa mangga langsung terasa saat kita membuka bungkus dan menggigitnya.

Awalnya siy, lidah saya kebingungan, karena harus merasakan sensasi rasa gurih dari ayam, manisnya buah dan kecutnya mangga, serta kerenyahan roti dan sayur. Tapi akhirnya saya menyimpulkan bahwa kaya rasa itu luarbiasa!! Apalagi mengingat makanan ini cukup bergizi dan mengandung serat, cocok banget bagi saya yang harus jaga timbangan tapi ingin tetap kenyang, hehehehehe...



3. Waffle Sundae (Chocolate / Strawberry)
Waffle Sundae stroberi

Menu wajib kalo dateng kesini selain rootbeer adalah Waffle Sundae Strawberry. Asli, stroberinya swegerrr, nyampur banget ma lelhan eskrimnya, slurrrppp... Waktu nyobain pertama kali, wew langsung jatuh cinta ma sensasi kecut-kecut seger stroberinya, hihihihi...









4. Mix Fries (Straight and Curly)

Yey, kentang curly-nya sering jadi rebutan, karena rasanya gurih banget.. Spiralnya lucu, panjang en padatt, hehehehhe... Meskipun menu ini terbilang cukup mahal kalo beli eceran, so mending beli paketan aja ^_^


Cocok buat cemilan





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar