RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Mr. Pancake : bdei celebration

Masih dalam rangkaian kejutan di hari ulangtahun. Kali ini saya dapatkan dari MNC, adik2 ktb saya di gereja. Awalnya, kami hanya punya agenda ketemuan atau reuni lebih tepatnya, setelah 2 tahun lebih kami gak ktb. Eh, gak sengaja, jadwal reuni itu berdekatan dengan hari ultah saya, walhasil sayalah yang kali itu jadi penyelenggara sekaligus sponsor :)

Setelah melalui perdebatan yang cukup alot untuk menentukan tempat buat ketemuan, akhirnya diputuskanlah mr. Pancake sebagai final destination kami!

Mr. Pancake
Karena tempatnya agak nyelempit, membuat saya harus siaga membaca papan penunjuk supaya tidak tersesat. Untung jalanannya agak lebar, cukuplah untuk 2,5 mobil masuk sehingga saya masih bisa tolah-toleh menikmati deretan rumah-rumah yang berbaris rapi dengan suasana yang teduh dan sepi. Mr. Pancake terletak di jalan Jalan Taman Beringin no 10 Semarang. 

Mr. Pancake sendiri menyewa satu rumah berarsitektur klasik, yang bikin kepengenn!! suasana dalam ruangnya ditata apik, yang berbeda tiap ruangnya. Rasanya pengen banget foto di tiap ruangan en mo nempel terus di tiap sudutnya.

lobby wajib buat foto
sudut cantik buat narsis
Untuk soal makanan, ada banyak varian pancakenya. Mulai dari manis sampai asin! Nah, berhubung kantong saya lagi kurang sehat (ehem!!) jadinya saya cuma cemil-cemil punya temen2 yang lain. Lumayanlah...

Untuk rasanya, standarlah. Kalo soal porsi termasuk gede, apalagi saya termasuk orang yang gampang eneg sama makanan dari terigu. Harga dan porsi, berbanding lurus lah.. Makan berempat plus minum sekitar 200rb. What!!

Maklumlah, harga minumannya mulai dari 13ribu ke atas... ada Iced Chocholate Rp. 25.455, Ice Lemon Tea Rp. 13.654, dan Strawberry Juices Rp. 18.132,- blom ditambah PPn 10% dan service 5%, hehehhehehehe...

Ini dia, menu-menu pesenan MNC :

Cheese Meat Beef Lovers, Rp. 26, 364 ++
Nachos, Rp. 22,727 ++


dan masih ada Double Decker Rp. 27.273, Chocholate Pancake Rp 19.691.
oia, di sana saya juga dapet kejutan blackforest birthday tart dari MNC . Luv it...

tingkyu Sista.. Kecupz :-*



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar