RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pelangi di hari ulang tahun

Masih di rangkaian ulang tahun saya di tahun ini, saya merayakannya dengan kulineran, kali ini dengan salah satu sahabat kental saya, si-krit! Doi temen dari mulai SMP, sampai SMA. Bahkan kelas 3 SMA, kami duduk bersebelahan di satu meja...

Berhubung saya nyari praktisnya, dan cuaca lagi gak mendukung, akhirnya saya memutuskan buat mentraktirnya di salah satu kafe es krim favorit saya, di :

PELANGI cafe&ice cream.

letaknya ada di Jalan Singosari Raya no. 5, Semarang. Awalnya kafe ini cuma berukuran 3x3meter saja, dengan 3 buah meja plus 2 buah kursi berhadapan tiap mejanya, untuk duduk bersantai menikmati eskrim dan cheese chiffon cake yang jadi unggulan mereka. Seiring dengan bertambahnya konsumen, mereka menjebol rumah hunian yang tadinya hanya dipakai pavilliunnya saja, untuk dijadikan ruangan tambahan. Halaman depan pun mereka manfaatkan dengan menatanya dengan meja-meja kecil plus kursi, kolam air terjun buatan, dan difasilitasi dengan hotspot dan kamar mandi luar.

Sekarang, cafe ini sudah bertambah besar secara nama dan ukuran ruang. Setelah mengembang ke depan dan ke samping, mereka pun merenovasi cafe ini ke belakang dan ke atas. Bridging antara sudut belakang dan tangga menuju lantai 2 diletakkan mini bar, tempat pengolahan minuman.

Tiap sudut ruang di tata cantik, cozy dan elegan sehingga customer betah berkunjung berlama-lama untuk sekedar kongkow, reuni, meeting, gathering sampai dating, hehehehe.... Penataan yang estetis ini ikut menunjukkan pula, kelas pasar yang dibidik, yakni middle up, dan saya pastinya termasuk yang middle saja :)

Selain merenovasi ruang, mereka pun mengadakan diversifikasi menu. Beragam varian menu makanan western dan minuman serta es krim disajikan secara variatif dan apik! Diimbangi dengan harga yang di tawarkan juga lho! :p

Inilah pesanan kami, menanti redanya hujan deras yang mengguyur kota Semarang kala itu :
Grape syrup pesenan Lintank
avocado juice punya saya
Chicken Cordon Bleu pesenan Lintank
menu lengkap plus bitterbalen - kenyang...


Oia, meskipun berbeda tanggal. Sohib saya itu ternyata udah nyiapin kado special buatan tangannya sendiri lho! Lucuuuu, banget... Doi juga udah sempet posting di blog-nya. Ni kadonya :

bungkus kadonya aja, udah lucuuu...

cantik kan???

namanya : kantong serbaguna, hehehhee...

thanx alot sista...
kecupz :-*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Lintang mengatakan...

*kecup balik,,, muah muah
itu minumanku grape apa gituuuu,,, nggak ada lychee lychee nya

Dee Kartika mengatakan...

huehehehehe, tingkyu 4 the correction ^_^
sowry, bill-nya dah lenyap ntah kemana soalnya.

Posting Komentar