RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

My DaY


my 26th birthday cake
Today is my birthday..

Sejujurnya seiring dengan bertambahnya usia, semakin tidak excited dengan yang namanya perayaan ultah. Bukan karena takut menjadi tua, tapi entah mengapa semua tampak biasa aja. Gak berharap dikasi ucapan selamat baahkan kado sekalipun.. Berdoa, bersyukur dan merenung cukuplah.

Semua yang terjadi satu hari ini, di luar ekspektasi saya. Mengingat orang-orang terkasih, bahkan kekasih ganteng saya tidak ada di sisi memperingati hari ini. But God is good all the time..

--- 00.01 - 01.45 --

alunan nada dering Can't Smile without U milik Barry Manilow keluar dari HP saya.

"Hepi Birthday to you, Hepi Birthday to you, 
Hepi Birthday, hepi birthday, hepi birthday my huny "

suara bariton lembutnya membuat saya meleleh.. Setelah 3 hari berpisah kota dengan kabar seadanya, akhirnya saya bisa mendengar kembali suaranya. Di tengah kesibukannya yang luarbiasa, ia masih menyempatkan diri menelepon saya! Meskipun saya tahu benar, waktu yang ada harusnya dia pakai untuk beristirahat.

Hadiah yang terindah : Waktu yang berkualitas.



-- 11.45 - 17.05 --
Meskipun di awali dengan kemalasan yang luarbiasa saat memeluk bantal, akhirnya saya rela juga meninggalkan kasur demi memenuhi janjian yang saya buat sendiri. Hari ini saya mau berlibur. Cukup di dalam kota saja, ke tempat yang belom pernah saya kunjungi, yakni Kuil Sam Poo Kong.

Selama 21 tahun hidup di Semarang ternyata saya belum kemana-mana, hehehheee... Ditemani seorang sahabat berpostur bodyguard membuat saya aman melenggang ke kuil kebanggaan kota tercinta.

Kamera. Sahabat saya ini lagi keranjingan foto2, jadilah saya dikorbankan menjadi model dadakannya. Namanya juga model pocokan, gaya saya standar profil FB, sehingga jadilah saya model paling nyebelin dan susah diatur fotografernya, hehehhehe...

Lapaarrrr .... Mari mencicipi warung makan Kepala Ikan Pak Oeban. Yang ini rekomendasi sahabat saya, yang secara rasa worthed-lah, kalau harga saya si ngikud dibayarin dia.. --> berlagak hero :p

Kenyang, mari kembali berpetualang!

Setelah keliling kota, saatnya napak tilas masa lalu. Kembali ke sebuah taman di depan SMA saya yang memang asyik untuk nongkrong. Menikmati cuaca kota yang galau, panas-mendung, silih berganti, membuat kami ingin makan yang seger-seger. Rujakan.

Duduk - rujakan - ngobrol - rujakan-  ngerumpi - rujakan - poto2 - cabut ...

(Oia, si sahabat ini gak tahu lho kalo saya hari ini ultah, jadi dari tadi doi mlongo aja tiap kali saya terima telpon ^_^ )


Hadiah ultah : telinga yang mendengar.



--19.30 - 21.45 --

Hari ini jadwal saya KTB dan saya sudah janji mau mentraktir mereka, so here we are ...
WS menu

KTB Dementor
Gak nyangka mereka nyiapin kejutan berupa beberapa jenis kue yang diatur menjadi tatanan cantik kue ultah. Boleh juga usahanya. Tapi yang paling menyenangkan adalah ketika bisa berkumpul bersama dan menyadari bahwa kami semua sudah beranjak dewasa. Mereka bukan lagi anak SMA seperti awal aku bertemu.

Kini kami tak lagi membicarakan soal PR dan ulangan. Kami berbicara selaku wanita dewasa, berbincang tentang pekerjaan dan rencana pernikahan. Aku tak lagi mengajarkan mereka tentang teori. Aku hanya membagikan apa yang Tuhan dan kehidupan ini telah ajarkan.



Hadiah Ultah : persahabatan



-- 23.59 --

Terimakasih Tuhan untuk hari ini.. 

Untuk 5 buah nyanyian hepi birthday dari mama, kakak, bapak, keponakan, dan kekasih tercinta. 


Untuk tiap hadiah yang terselip di dalam peristiwa.


Untuk ucapan - ucapan selamat dari rekan, sahabat, kerabat, dan keluarga.


Tuhan, terimakasih telah menjadi yang Terbaik dalam hidupku ^_^



Luv You :-*  :-*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar