RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Beneran Jodoh apa emang kebetulan??

Pas lagi bantu temen kantor buat mix en match’in wardrobe buat kostum host sebuah acara yang sedang kami produksi, gak sengaja kami menemukan wig en perkap lucu-lucu. Akhirnya, saya dan temen saya itu bernarsis ria bikin foto buat lucu-lucuan.

Saya pilih foto dengan wig warna pink nyala karena bentuknya simple en saya banget!!

as Nacha...
Eh, gak disangka gak di duga, waktu saya lagi bongkar-bongkar laptop temen, saya menemukan sebuah folder album yang berisi foto-foto sewaktu kantor saya pernah mengadakan pesta kostum akhir tahun (saya belum masuk jadi karyawan). 


mana yang paling sexy??
Percaya atau tidak, di tengah banyak-nya foto teman-teman yang sedang berpakaian antic bin ajaib, terselip foto cowok saya yang waktu itu berdandan jadi cewek cantik sekali!! 

princess Adistya
Yang membuat saya terkesima adalah ternyata wig yang dipake cowok saya itu si shocking pink, yang saya buat foto-foto ala Nacha itu!! OMG, selera kami sama….

Dan yang membuat saya ternganga, cowok saya justru lebih cantik dan seksi dibandingin saya, huahahahahhaa….


hepi carnaval... ^_^

*pesta akhir tahun 2010

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar