RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Reuni Trio Event @ Papaya..

Hampir satu tahun saya resmi resign dari pekerjaan saya sebagai seorang penyiar. Sejujurnya, saya beneran kangen pengen balik siaran lagi. Yang bikin saya kangen juga, adalah saya punya tim en rekan seperjuangan yang solid yang gak akan mungkin pernah saya lupakan… (miss yu all BroDolz :)

Nah, beberapa waktu lalu, saya dapet sms kalau radio tetangga lagi open house dalam rangka ultahnya. Berhubung ada dua orang alumnus radio saya dulu yang sekarang pindah ke radio tetangga itu, saya dan seorang temen siaran saya dulu berencana berkunjung kesana. Reuni sekaligus pengen makan gratisan, hwehehehe…

Malangnya, jam brakhirnya openhouse berbarengan dengan jam mendaratnya saya di kota tercinta. Walhasil, rencana bertandang-pun di reschedule menjadi lunch ke esokkan harinya.

Demi temu kangen skaligus refreshing, saya nekad kabor dari kantor dan menepuh perjalanan dua kota sekaligus  --> meskipun setelah itu saya dicariin en ditelponin bos terus-menerus :)

Karena makanan ultah udah habis dibagi-bagiin, makanya saya en Rina akhirnya ditraktir makan di resto khas Thailand, Papaya namanya. Tempatnya lumayan jauh, di daerah Puri Anjasmoro, arah ke PRPP deketan ama sekolah musiknya Judika Idol.

Menu masakannya hampir mirip ama masakan Cina, tapi berhubung saya orangnya suka nyoba-nyoba en gak mau rugi, akhirnya saya pesan kwetiauw kari Thailand. Ekspektasi saya cukup tinggi, karena makanan yang saya pesen ada gambar gajahnya, yang katanya si artinya menu special dan istimewa.

Setelah nunggu 15menit -->lamaaa :(

Itu menu datang juga. Saya shock ngelihat menu saya lebih mirip martabak telor yang biasa saya beli di depan mall. Waktu saya tanya, kwetiauwnya ada dimana, pelayannya bilang kalo kwetiauw udah dikocok campur telor, OMG…. Mana kenyang saya makan beginian doank?? 

gak seenak kenampakkannya T_T
Soal rasa super duperr biasa aja, apalagi saya pernah ngerasain masakan asli Thailand di daerahnya langsung!! Jadi, agak mengecewakan buat saya. Kalo soal harga, umumlah, kisaran 18-22ribu gitu.

Untunglah saya sedikit tertolong karena si Eng makan nasi goreng nanas, dan saya lupa Rina pesen apa. Yang pasti akhirnya saya makan kwetiauw tercinta plus nyendokin nasgor Eng en menu pesenan yang lain, ahyakzz!! :)

jus sirsat susu, kuciwaa....

nasi goreng nanas, unikkk..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar