RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

"Kutukan Terindah "

me : Ganteng, Tuhan mikirin apa ya waktu nyiptain kamu??
doi : kamu...
me : lho, kog aku?? 
doi : karena dia nyiptain aku untuk kamu...
me : #speechless......

-- --- ----- ---

Itu perbincanganku tadi malam, sewaktu kami baru aja pulang dari tempat ibadah. Dengan motor tercinta, ia membantuku berkeliling kota membagi-bagikan nasi kotak yang tersisa untuk para kaum papa yang masih terjaga.

Padahal ia baru saja tiba, setelah beberapa hari tugas ke luar kota. Di tengah keletihannya, ia masih mau menemaniku bertugas, bahkan ketika ia hanya bisa mellihatku dari kejauhan saja. 

--- ---  -----

Siapa sangka aku bisa sedemikian menyayangi pria yang satu ini. Pria yang tidak pernah masuk kategori ideal yang ada di kamusku.... tapi dia selalu membuatku menjadi istimewa ^_^

- tiap bidikannya membuatku tampak cantik di kamera

- pelukannya membuatku merasa nyaman, meskipun tubuhnya kurang proporsional

- kesabarannya membuatku tetap tenang di saat berkobar-kobarr 

- bahkan kelembutannya pun tetap mencerminkan kalau dia tetap jantan.


Terkadang rasanya seperti kutukan. Aku tidak pernah mendapatkan apa yang aku inginkan. Tapi entah mengapa Tuhan terlalu sayang padaku. Tuhan selalu memberikan jauuuhh lebih indah dari yang apa yang aku harap dan mimpikan. Termasuk juga dirinya, kekasihku, kutukan terindahku ^_^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

plenug mengatakan...

mosok kutukan terindah iks..
betewe ini box komenmu diedit gih, biar gak musti masukin kode buat bisa komen... *hadeh

Dee Kartika mengatakan...

trus apa dunk, judulnya?? kutukan terdahsyat?? wkwkwkw...

enw, caranya biar gak masukin kode tu piye???

Posting Komentar