RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

N9iD4M.......

Gak tahu kenapa beberapa waktu lalu saya pernah ngerasain pengen makan sesuatu tapi kog gak ke sampaian. Setelah dua minggu saya kepikiran itu makanan, akhirnya saya berhasil mewujudkannya.

Makanan yang bikin sarapan gak minat, makan siang gak tenang, makan malam keroncongan itu adalah…..

berbagi bersama...
PIZZAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... ^_^


Saya berhasil meluluhkan hati kekasih saya buat saya ajak makan pizza. Tadinya saya tertarik makan di resto yang menyajikan paket sensassi delight yang aduhai ngangenin itu. Tapi, atas bujukan temen saya, saya di rekomendasi buat nyobain pizza yang jadi menu unggulan di sebuah kafe, dekat kampus saya dulu.


BAFFO express 

cantik kan??
Kalau dari searching review yang pernah saya baca, saya gak ngebanyangin kalo bentuk kafenya bakalan seperti ini. Kafe ini lebih luas dari bayangan saya dan ternyata full of kaca. Dekorasinya warna-warni dengan model tempat duduk yang bervariasi, mulai dari meja kursi makan biasa sampe sofa empuk yang memang disediakan di tiap pojokan untuk pengunjung yang dateng rombongan seperti saya.

Karena baru saya dan kekasih yang datang duluan, tanpa babibu saya langsung pesen pizza spesialnya yang namanya sama kaya kafe ini, plus segelas es rainbow yang gambarnya cantik kaya saya :)


Setelah es rainbow dan hot chocholate pesenan kekasih datang, 5 menit kemudian pizza istimewa itu datang juga. Wew, bener-bener menggoda!! Rotinya tipis, en toppingnya itu gak tahan buat saya colek! 

Biasanya saya termasuk orang yang hobi mengabadikan menu sebelum dimakan, tapi kali ini karena saya memang benar-benar sudah lapar kronis binti ngindam, walhasil satu slice pizza dengan sukses saya lahap! Happp….

gak tahan iman..
Gak nyesel saya ikutin saran temen saya, karena pizzanya emang enakkk bangetsss d^_^b…  Selain karena saya pecinta pizza dengan roti tipis, pizza ini juga garing dengan aroma dan rasa keju yang mantapz! 
  
Toppingnya ada jamur, cacahan ayam, keju cheddar, dll.  Satu porsi Baffo Pizza ini, dipatok 28ribu rupiah! Menurut saya sih, standar coz di resto "genteng merah" pun dengan size yang sama malah lebih mahal harganya.

Es rainbow pesanan saya juga luarbiasa. Saya jarang pake banget pesen es, biasanya suka minum yang anget-anget. Tapi kali ini, saya pengen ngerasain sensasi yang berbeda. Es rainbownya berwarni – warni karena memang terbuat dari campuran bahan yang beraneka rupa dan rasa. Ada syrup lechy, markisa, lemon squash dan jus jeruk, asli swegerrr… Cowok saya aja sampe rebutan pengen ikut ngabisin, hehehhee…
slurrppp....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

CHristo Nove mengatakan...

hmm... isuk2 moco qi marake ngeleh wae iq... hadeeeh..
suk ne ak bali semarang ytaktir yo mbak..
hehehe.. :DD

kangmas ge syuting di ancol yoo?? ak meh ksna kjauhan..

Dee Kartika mengatakan...

beressss.....
apa sih yang enggak buat situ :p
cuma balimu kapan??? huehehehhe...

Posting Komentar