RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

tanggal tuwa..

me : Ganteng, aku laperrr... Ngidam kwetiauw seafood!
doi : yawda, kita beli maem..
me : tapi, ra we-wit (rak duwe duwit alias gak punya uang) --> sambil nunjukin dompet
doi : kog sama ya... --> ikutan buka dompet.
me : trus gimana dong?? masak gak makan??

----- ----- -------

Akhirnya kami berdua memutuskan tetap beli makan dengan cara URUNAN! heeehehehhee... 

Mirip banget dengan gaya pacaran anak SMA, kami berdua akhirnya berjalan kaki malam-malam sampai ke warung pojokan demi membeli kwetiauw goreng. Gak cukup duit buat beli yang seafood, kwetiauw goreng biasa pun jadi. Sebungkus buat berdua...

----- ---- -----

Hari ini....

me : mbak P, makasih ya makan siangnya.. Enak lho!
mbak P : iya....
(tiba-tiba curhat) 
mbak P : ......... saya bingung gimana mau nyekolahin anak saya. Padahal si kecil tahun ini harus masuk SMA, gaji suami cuma 180rb seminggu itupun hanya cukup buat bayar listrik dll... (dan curhatan panjang lainnya)

------ ------ -------

Oh Tuhan, gajian masih 4 hari lagi, itupun saya merasa jadi orang paling kere sedunia. Padahal di sekeliling saya, ada banyak orang yang justru lebih kekurangan dari saya, dan mereka masih bisa berjuang untuk bertahan hidup.. 

gambar dari sini
Tidak ada yang salah dengan tidak punya uang.. Karena justru di saat-saat seperti itulah, kita bisa benar-benar bergantung kepada sang Khalik, Pencipta kehidupan ini. Saya juga lebih menghargai arti BERBAGI. Dan ternyata, saya justru semakin dekat dengan pasangan, karena persamaan nasib! hehehehee....

Saya percaya, Gusti tidak akan pernah membiarkan saya mati kelaparan, hanya karena saya belum gajian....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar